link menu

Thursday, February 14, 2013

Diamlah Kau!!

Diam,itulah caraku
mencintaimu karena-Nya.
Mengharap kesucian agar
hatiku dan hatimu tak
terbesit oleh nafsu.

Diam,itulah caraku
mencintaimu karena-Nya.
Mengharap ketaqwaan
agar fitrah itu tidak
membuat Rabb ku
cemburu padaku.

Diam,adalah caraku
mencintaimu karena-Nya.
Mengharap syafa'at agar
selamat di dunia dan di
akhirat-Nya.

Diam,adalah caraku
mencintaimu karena-Nya.
Mengharap keridhoan-Nya
agar Allah tidak membenci
perilaku kita.

Diam,adalah caraku
mencintaimu karena-Nya.
Mengharap keikhlasan
agar Allah berikan balasan
yg indah bagi para
pemelihara kesucian.
Aku tidak marah,aku tidak
cemburu karena kau
bukan hakku,Kadang
memang kelemahan
sebagai manusia biasa
aku Ada sedikit cinta di
hatiku utkmu.Yang ingin
agar kau tau.Tapi sekali
lagi kau milik Allah bukan
miliku.jadi biarkan cinta ini
ku pendam dalam
hatiku.bila ada siraman
Ridhonya kita kan
bersama dan bila tidak,aku
yakin akan ada bibit yang
lebih baik dari- Nya..jadi
walau aku cinta aku
putuskan utk diam,biarkan
Allah yang maha Kuasa
mengatur-Nya.




https://www.facebook.com/pages/Indahnya-Cinta-Karena-Allah/368613283175957
Share on :