link menu

Sunday, May 25, 2014

Syukur

Kembali menulis setelah cukup lama tidak menulis, dengan alasan tidak ada inspirasi untuk menulis. Klasik banget alasannya. Kenyataannya banyak sekali yang ingin kutulis, namun kemalasan itulah yang pada akhirnya enggan untuk menggerakan jemari tangan ini bergerak merangkaikan beberapa untaian kata yang ada di kepala ini.

Belakangan ini memang cukup disibukan oleh beberapa hal, namun aku menikmati kesibukan ini. Kesibukan komunitas, keluarga dan persiapan masa depan berikut kesibukan kampus yang hampir saja kulupakan bahwasannya saya belum lulus kuliah.. :|

Aku bersyukur masih diberikan kesibukan, masih diberikan nikmat sehat dan kesempatan untuk bisa berkarya. Aku bersyukur atas apa yang ku miliki saat ini, terlebih aku memiliki cita-cita yang tidak semua orang memiliki cita-cita yang sama denganku.
Aku bertemu dengan orang-orang baru, dan aku diberikan kesempatan untuk memahami apa yang belum aku pahami sebelumnya

Terimakasih untuk teman-temanku yang setiap harinya selalu memberikan energi baru untuk senantiasa melakukan dan menebar kebaikan.
Aku bersyukur sampai pada saat ini. Aku ingin terus berkarya menghabiskan sisa usiaku dengan karya-karya terbaik untuk kepersembahkan kepada tuanku, tuan yang berkuasa atas apa yang ada padaku, tuan yang memberikan apa yang ku butuhkan dan senantiasa ada untuku, Allah Swt.

Jika hidup adalah sebuah proses, maka aku menikmati setiap prosesan yang Engkau berikan. Semoga aku sabar dan istiqomah menjalankan amanah yang Engkau berikan kepadaku.

Mia Ira Antika;
Puncak Ledeng; 25 mei 2014

Share on :

No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar, terimakasih telah berkunjung :)