link menu

Thursday, May 2, 2013

1 Mei 2013


Di awal Bulan Mei yang Indah, 01 Mei 1991; 08.30 WIB Tuhan telah menakdirkanku lahir ke dunia, 22 tahun silam di suasana pagi yang sejuk, hijau dan cerah. Mamah mendadak tersenyum bahagia, kala melihat seorang bayi petama yang ia lahirkan, bahkan ia lupa dengan rasa sakit sebelumnya yang ia rasakan, katanya. Wajah papa pun berseri-seri bangga, karena baru mempunyai seorang anak dari istri yang dicintainya.

Mia Ira Antika, itulah nama yang mamah berikan untukku, kini kala ku tanya apa arti dari nama tersebut, mamah tersenyum,  mamah suka dengan nama itu, anak mamah yang antik dan unik tuturnya.
Alhamdulillah, semoga Tuhan senantiasa mencintai kalian mamah, papa. Apapun pengorbanan kalian semoga ternilai sebagai amal shaleh dan menjadikan kalian kelak pada posisi derajat tertinggi di hadapan Tuhan.
Hari ini 01 Mei 2013, Hari aamiin.. :D
 Banyak sekali orang yang mendo’akan, semoga Tuhan mengabulkan.
Terimakasih buat kalian yang tak bisa ku sebutkan satu persatu,,

Alhamdulillah lahir di tanggal ke 1 pada bulan ke 5, semoga selalu ingat dengan ayat Tuhan surat ke 1 ayat ke 5.  “Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan.
Share on :