link menu

Sunday, May 12, 2013

Kudapati itu hanya dari seorang dirimu..

Ketika datang, Hmm biasa.. 
Ketika pergi akan sangat dirindu sekaliiii. Itulah dirimu, entahlah...

Kudapati itu hanya dari seorang dirimu..
Percaya atau tidak, kau telah membuat satu kebiasaan baru bagiku, yaitu peduli dan selalu ingin tahu tentangmu. #kepo (re: lebih dari kepo)

Lucu ya, dan bagiku ini sungguh lucu, meskipun engkau tak temukan disebelah mana kau harus tertawa atau bahkan tersenyum dari kelucuan ini..
Jika aku tersenyum, aku senyum sendiri dalam kebingungan, Jika aku menangis, pun menangis sendiri dalam kebingungan.

Sekejap aku bisa dibawa terbang olehmu, sekejap pula aku bisa terhempas olehmu. Ah.. engkau, nyatamu memang tak ada ..
Suatu saat nanti berharap kau akan nyata adanya untukku,, 
Tidak hari ini, semoga nanti, tidak nanti ya nantinya lagi, kalopun ngga nantinya lagi, di hari itu semoga ya.. :)
Misteri kehadiranmu dalam hidupku adalah anugerah Tuhan yang pastinya ku syukuri,,

Catatan ini nampaknya mampu membuat orang cemburu, terutama engkau, tidak kau mungkin dia, tidak dia mukin sidia dan lainnya, tapi percayalah catatan ini ku khususkan dan kupersembahkan untuk engkau ya,, hanya untuk engkau saja..
Tak ada kata-kata yang tepat untuk mendeskripsikan rasaku padamu..
Sekali ku ungkap maka rasanya tak indah lagi, biarlah dihari itu dihari nyata itu akan ku ungkap segala rasaku padamu. Tapi maaf jika di hari itu pun, aku masih belum bisa mendeskripsikan bagaimana rasaku padamu.. :)


Cilimus, Minggu , 12 Mei 2013; 00:09

Share on :